Selasa, 15 Agustus 2017

Apa itu Sprinkler.....????

Sprinkler.....????

       Adalah sebuah instalasi pemadam kebakaran permanen yang ada di dalam gedung.Sedangkan head sprinkler adalah sebuah komponen yang mengeluarkan air saat terjadi kebakan.
      Gmn dari pengertianny dah ada gambaran blom??pasti sudah lah kl msh blom paham cb browsing bentuknya kyk apa???nie saya tunjukin bentukny
       Pasti sudah pernah kerumah sakit/gedung2 bertingkat dong biasany head sprinkler di pasangnya di plafon ada jg di wall(dinding).Begini kronologinya saat terjadi kebakaran suhu ruangan pasti akan berubah panas, nah secara otomatis head pecah trz mengeluarkan air.
kl musim kemarau gmn kn panas bgt tuh berarti saat kemarau head jg mengeluarkan air???
pasti dipikiran keluar pertanyaan begitu???mksud dari panas ini head sudah di setting suhu tertentu agar head tersebut mengeluarkan air.
      Head jg memiliki batas radius maksimal air yaitu kurang lebih ya 3,4 mter trz untuk jarak per head 2,6 mter s/d 3  meter (msh dalam batas 3,4 mter).berikut saya kasih tabel kebutuhan head sprinkler :
cukup segini dlu pembahasan yang saya kasih nanti saya lanjutin di blog saya berikutny.
oiya kl ada pertanyaan,tanyain aja.terima ksih,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPRINKLER Jilid 2

    Hari ini saya akan melanjutkan kiriman saya yang kemaren,pada kiriman saya sebelumnya saya sudah membahas tentang pengertian sprinkler d...